14 Desember 2009

CUMETI (curhat menjelang tidur)

Huft koq hidup gw sepi banget nih hari2 ini, ga ada kehidupan yang berarti.
Apa karena kurang refreshing ya?
Dari pada boring terus mending gw ngetik2 ah disini.
Oia gw pengen jalan2 ke Bali tapi sebulan lagi, ga sabar rasanya. Haghaghag
Tiket baru kebeli dari seminggu yang lalu, buat yang berangkatnya aja tanggal 9 jan jam 1 siang. bisa ga ya gw bolos, Haha gw jarang banget kerja bolos, malah bisa dibilang ga pernah bolos. Mantap kan *ibu jari keatas* :D

Asli gw baru kali ini pergi ke bali, mana gw belum pernah naik pesawat terbang lagi, hoho grogi sendiri gw, dah kaya mau manggung dikonser akbar aja kwkwkwkw. Semoga aja semua berjalan dengan lancar, Amien Amien Amieen..

Sudah sebulan akhir2 ini ga kemana2, ngirit sejenak buat persiapan di Bali. Ya moga2 aja gw ga sengsara disana.hehe
Wew dah jam 2 pagi sekarang, koq gw jadi kaya betmen gini ya melek dimalam hari hmmm hampir setiap malem gw bisanya cuma ngutak ngatik hape dari sekedar iseng yang entah akan jadi apa, yach setidaknya ini bisa menutup kejenuhan gw.
Entah kenapa gw suka banget dengan hal2 yang berbeda dari temen2 disekitar, gw yakin yg lain paling2 lagi sibuk maen pesbuk tapi lumayan ada juga akhirnya yang suka dengan komunikasi lewat dunia maya.
Sudah ratusan ribu bahkan mungkin jutaan rupiah uang yg gw buang2 buat keisengan yang bodoh ini, dan mungkin hasilnya yg cuma 'anda akhirnya membaca tulisan gw'


Gw pengen cerita sedikit yang gw yakin belum ada dari temen2 gw yg tau gmana akhirnya bisa sampai sini.
Awalnya dari punya handphone pertama dalam hidup gw. Motorola e398 inget banget gw tuch hape luar dalemnya kaya gmana, asli kaku juga punya alat canggih waktu itu menurut gw yg penasaran pengen punya handphone. Dulu gw cuma mengira punya hp ga penting banget. Karena gw ngerasa orang yg ga co2k menggenggam alat yg menurut gw waktu itu cuma untuk kalangan menengah ke atas saja, tapi gw cukup sedikit bangga punya hp dari hasil keringat sendiri.
Dari awal gw selalu mengira siapa yg nelpon atau sms gw? Waktu itu temen2 blum banyak yg punya hp. Pasti kebayang dong kaya gmana, terpaksa deh tuh hp gw gunain cuma buat hiburan.
Pertama kalinya gw bermain di dunia maya kalo ga salah pas mencari lagu2 & video buat hape. Utik sini utak sana akhirnya ketemu juga. Dah puluhan lagu2, ratusan bahkan mungkin yang udah gw download, ga puas dengan hal itu gw coba cari2 kesenangan diweb hp. Ketemu wap yang buat chatingan waktu itu kalo ga salah namanya mywaves dimana ga taunya banyak jg orang2 yang lagi online selain gw. Mungkin menurut gw ga cuma gw aja ternyata waktu itu yg disana.

Lama juga berselancar di mywaves gw cari2 lagi hal2 yg serupa. Akhirnya ketemu yang namanya nimbuzz, hmm aplikasi yang bikin hidup gw jadi beda dari sebelumnya. Banyak temen yang gw dapat disana, yang kebanyakan anak daerah luar jakarta. Gw selalu berpikir dan yakin orang2 dibalik layar gw itu, orang yang punya kesamaan sama seperti gw. Coba2 ngeroom di daerah sendiri, waktu itu roomnya jakarta_timur, dapet kenalan ga jauh dari rumah yang bedanya cuma satu kelurahan, awal & pertama kalinya gw bertemu dengan teman chating. Gw ajak makan dan juga nonton, hehe. Dari situ gw mulai aktif menambah teman, mungkin sudah lebih dari 50 orang yang sudah gw temuin. Nah yang terakhir2 ini gw bertemu dengan temen cwe nimbuzz yg ga jauh dari kampung halaman nyokap gw, kebetulan juga gw lagi pulang kampung waktu itu. Hmm senengnya bisa berlanjut. Hihi
Tapi sayangnya dia pindah kerja ke pulau seberang, pulau dewata sebutannya. Kwkwkw yang bulan depan akan gw temuin.
Dah ah ngantuk euy, sekian dulu ya. Kapan-kapan di lanjut lagi, pegel tao jempol gw. jangan kemana2 ya para sobat. Xixixi dah kaya pembawa acara tv aja gw.
Terima kasih dah mau baca curhatan aneh gw. Wasalam
Zzzttz...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar